ok lah, kembali ke bahasan, buat agan-agan & aganwati, ni Mr.Aspong mau bagi2 Launcher keren untuk kalian, namanya SPB Shell 3D, aplikasi ini sesungguhnnya berbayar, namun disini udah ada tools nya tanpa harus mbayar, lebih tepatnya crack nya. Wenak toh, Mantep toh.
Ni ada jalannya menuju rongga : ups,,,! maksudq menuju sana. :
1. Ada dua file yang kita butuhkan, yaitu SPB Shell 3D dan SPB Hack. Silahkan download dulu file-filenya tersebut (SPB Shell 3D dan SPB Hack)
2. Setelah kedua file tersebut selesai didownload, install SPB Shell 3D terlebih dahulu dan ketika selesai diinstal jangan dibuka/dijalankan dulu.
3. Lanjutkan dengan menginstall SPB Hack yang membutuhkan hak akses super user alias perangkat Android kita sudah di root. Pilih Allow untuk mengijinkan aplikasi untuk mengakses hak akses super user.
4. Jalankan aplikasi SPB Shell 3D dengan menekan tombol home, dan pilih SPB Shell 3D.
Ok gan, Semoga bermanfaat Dunia akherat. Wassalam
Oio, lali, untuk yang nggak Woowww, , , , , Amazing, , ,! itu artinya belum sukses, n yang g sukses gak usah tanya2 ke gw, lha wong gw sukses kog, wkwkwkwk....
Gud lak bray, ,
sekali lagi, Wassalam.
owh ya itu judul lagu sypa sih gan
BalasHapuslagu'y enak nich hehehehe
WIZ KHALIFA - Black and Yellow
BalasHapusemang enak gan. kkkk
KOQ PKE SERIAL NUMBER GAN,.,.
BalasHapusasik juga nich lagu'y, mksih buat aplikasi'y.
BalasHapussukses sllu buat yg pnya BLOG
mau nanya nih...ane udah nyoba....lancar pakai ni aplikasi. dan pas di instal patch dll ma avast gak ke detect virus apapun...dan fitur2 nya waw...awesome begete...
BalasHapustapi setelah beberapa hari...tiba2 avast ngedetect ni aplikasi kena malware. panik tuh ane...di opsi ada pilihan di uninstal. maka di uninstallah...ane kira masalah beres. tapi pas buka aplikasi yang lain tiba-tiba avast ngedetect aplikasi kena malware juga. akhirnya ane uninstal jga...udah 5 aplikasi ane cba...tetep kasusnya sama...kayaknya semua aplikasi ane kena malware...huhu...dengan berat hati ane...setel ulang andro ane...dan semua aplikasi hilang...T_T
taukah...mimin itu karena apa?
mau instal lagi ni aplikasi jadi ragu...apa karena aplikasi ini atau karena suatu hal yang lain? soalnya aplikasi yang terkena virus pertama kali adalah aplikasi ini...mohon pencerahannya...min..ane masih newbie...kl ngalamin kaya gini lagi adakah cara lain selain cadangkan dan reset ulang andro...tapi aplikasi yang kena malware normal kembali...